Ya Ampun! Pria di Batam Tewas Dimakan 4 Anjingnya !

Batam - Seorang pria paruh baya di Batam, Kepri, diketemukan polisi dalam kondisi tubuh tercabik-cabik. Polisi menduga dia dimakan 4 ekor anjing peliharaannya sendiri.


Tragedi ini terjadi di Perumahaan Greenland Blok F3, Batam Center, Batam, yang dihuni korban, Andre Lumboga (50). Menurut informasi yang dikumpulkan aparat Polsek Batam Kota, Andre diduga baru saja pulang ke Batam setelah pulang kampung ke Manado.

Pada Senin (5/9) sore kemarin, satpam komplek menemukan koper-koper Andre di depan rumahnya, tapi Andre tak tampak. Satpam lantas mencium bau bangkai menyengat dan lantas melapor ke polisi.

"Saat polisi tiba kemarin sore hanya menemukan potongan tubuhnya yaitu kaki dan tangan," kata Kapolsek Batam Kota Kompol Eriyana saat dihubungi detikcom, Selasa (6/9/2011).

Terdengar juga gonggongan anjing dari rumah Andre, namun polisi belum curiga selain juga hari sudah gelap. Lanjut Eriyana, polisi pada Selasa pagi kembali menggeledah rumah dan menemukan tengkorak kepala, tangan dan organ tubuh.

Tidak hanya itu, polisi juga bertemu dengan 4 ekor anjing milik Andre yang besar-besar dan tampak buas. Bahkan, anjing-anjing ini mencoba menyerang polisi. Polisi belum tahu pasti jenis anjing ini namun sejenis anjing herder.

"Karena ganas, polisi menembak mati empat anjing ini," kata Eriyana.

Dalam penyelidikan sementara, Andre tampak tinggal sendiri saat kejadian. Tapi polisi belum bisa memastikan kapan Andre tewas. Polisi menduga kuat Andre dimakan anjing peliharaannya itu, kemungkinan karena anjingnya kelaparan.

"Pakaiannya terkoyak-koyak," ujarnya.



Sumber : detik.com
Reaksi:

0 komentar: