Penggemar Rok Mini ? Ayo masuk gan...


Maaf sebelumnya ini adalah pengalaman pribadi saya, jadi mungkin setiap orang tidak sama.
Pagi-pagi Aku berangkat kerja dengan 100 % niat untuk bekerja, sumpah kagak ada niat sedikitpun untuk mesum ataupun cabul. Hari ini terpaksa Aku naik angkot untuk berangkat kerja disebabkan motorku sedang masuk bengkel.

Tak disangka naik seorang cewe cantik mulus lagi, eh tau-tau dia duduk didepanku yang lebih parah cewe tuh memakai rok mini dan ketika duduk waw….anu-nya keliatan.

Mungkin untuk kalian para bencong, ataupun yang lemah syahwat kejadian ini biasa saja, tetapi bagiku ini adalah MASALAH BESAR .Parah ni cewe dengan alasan kebebasan berpakaian, cewe nih telah menyebabkan adik kecilku tidak bebas bergerak, nah ini akan namanya melanggar HAM.

Akhirnya dengan senang terpaksa Aku bermunafik ria menikmati pemandangan itu. Nah kondisinya bagaimana apabila pada saat itu gak ada orang ? terus cowo yang melihatnya adalah bukan seorang munafik yang ada masalah keluarga karena kagak dikasih istrinya sudah 3 bulan ?.

Yang lebih heran dari para kaum Hawa adalah mereka dengan bangga memamerkan keindahan tubuhnya, tetapi apabila dilihat koq jadi marah ?….
Reaksi:

0 komentar: