Jawaban Hitler Atas Tuduhan Perang Dunia II

Malam tadi ane mimpi gan, terus ketemu dengan Hitler lalu ane pun mengajukkan beberapa pertanyaan pada beliau perihal perang dunia II:
  •  Ane : wahai Fuhrer kenapa Anda membenci Yahudi dan Komunis ? : 
  • Hitler : karena yahudi penggerak dari kapitalisme dan kebencian saya pada komunis bukan pada ajarannya tetapi lebih pada sikap orang-orangnya yang berkuasa yang berlindung dari orang-orang miskin sekitarnya.
  • Ane : Banyak yang mengatakan Anda fasis ?
  • Hitler : kata siapa saya fasis ? lihat dalam barisan tentara Kami terdiri dari berbagai macam suku bangsa selain yang berasal dari sekutu kami Jepang dan Italia, juga berasal dari Rumania, Alzajair, Mesir, Bosnia, Hungaria, malah ada sukarelawan dari polandia, belgia, dan perancis, malah ada yang berasal dari Indonesia totalnya 38 negara bergabung dengan kami. Justru Kaum yahudilah yang fasis mereka menganggap kaum mereka yang terbaik di muka bumi dan menganggap kaum lain tidak lebih dari budak itu faktanya.
  • Ane : apakah Anda kejam terhadap tentara Anda ?
  • Hitler : tentara Kami berjuang dengan semangat nasionalis tinggi tanpa ada todongan senjata dikepalanya, fakta membuktikan tentara merah komunis maju ke medan tempur dengan todongan senjata komandan dibelakangnya.
  • Ane : lalu kenapa pihak Anda kalah ?
  • Hitler : kalah jumlah, dan saya mengakui bahwa menyerang rusia adalah kesalahan terbesar, seharusnya saya menunggu dahulu dan mengadu domba antara komunis dan kapitalis, tapi itu bukan tipe saya.
  • Ane : bagaimana tuduhan terhadap pembantaian kaum Yahudi ?
  • Hitler : sampai saat ini tidak terbukti kan ? faktanya adalah Amerika menjatuhkan bom atom di jepang !
  • Ane : bagaimana pendapat Anda tentang di Indonesia ?
  • Hitler : akhir hidup saya dihabiskan disana, alasannya pada saat itu Soekarno, TNI dan para ulama di Indonesia membenci Kapitalis dan Komunisme.
  • Ane : bagaimana seharusnya ideologi Indonesia ?
  • Hitler : saya suka pancasila. Sila 3 menunjukkan Indonesia adalah negara Nasionalis., Sila 4 dan 5 menunjukkan Indonesia adalah negara Sosialis. Sila 1 dan 2 menunjukkan Indonesia adalah negara Religius. Jadi ideologi yang cocok untuk Indonesia adalah NASIONALIS, SOSILALIS, DAN RELIGIUS.
  • Ane : bagaimana depan dunia ?
  • Hitler : komunisme perlahan akan memudar china dan rusia akan menjadi negara sosialis.Yahudi tetap menjadi biang kerok kapitalis. perang dunia 3 yang akan terjadi bulan perang agama tetapi adalah perang antara Nasionalis-Sosialis VS Kapitalisme-Feodalisme.
  • Ane : adakah saran untuk bangsa Indonesia ?
  • Hitler : bangkitlah kaum petani, buruh, dan pekerja hapuskan outsourcing. Kembalikan sistem perekonomian berdasarkan pasal 33 UUD 1945 nasionalisasi  tambang emas freeport dan seluruh cabang produksi yang penting dan menghidupi hajat hidup orang banyak harus dikuasai oleh negara.

0 komentar: