Negara Paling Berbahaya Masuk Masuk Daftar Study Banding DPR ?

NEGARA paling berbahaya di dunia biasanya adalah negara yang terlibat dalam perang sipil, memiliki tingkat ekonomi yang mengerikan rendahnya, tingkat kejahatan yang tinggi, dan tempat-tempat di mana orang tidak bisa keluar dengan aman. Artikel ini menuntun Anda untuk mengetahui alasan mengapa negara-negara di bawah ini disebut sebagai negara-negara yang tidak mendapat rekomendasi untuk dikunjungi dan mengapa harus menghindarinya...


Ada banyak negara di dunia yang tidak stabil secara politik atau ekonomi. Mereka dihadapkan pada masalah seperti buta huruf, pengangguran, ekonomi dirobohkan dan terorisme. Negara-negara ini juga menjadi mangsa mudah bagi berbagai organisasi teroris di seluruh dunia. Organisasi-organisasi ini masuk ke negara yang tidak stabil dan menciptakan kekacauan dengan kekerasan dan pembunuhan. Berikut adalah beberapa negara yang paling berbahaya di dunia.

Sebagian besar diplomat dari mancanegara pasti mempromosikan negerinya aman dikunjungi. Wisatawan aman dan akan pergi dengan kenangan indah. Banyak orang percaya ini adalah benar dan membuat beberapa rencana besar untuk liburan, tetapi mereka lupa hal yang paling dasar; mereka lupa untuk melihat  negara tersebut aman bagi wisatawan. Berikut adalah nama-nama negara yang wisatawan harus menghindari setidaknya untuk beberapa tahun ke depan.

Lain cerita kalau anggota DPR ngotot mengadakan kunjungan ke sana, bisa jadi rakyat malah bersorak if something happen´ with them...

1. Meksiko
Meskipun negara ini memiliki salah satu pantai yang paling indah di dunia, narkoba menjadi masalah utama di negara sombrero ini. Bahkan AS memberi travel ban bagi warganya untuk berkunjung ke sana. Negara ini merupakan pasar yang besar untuk perdagangan narkoba. Kebanyakan resort dan tujuan wisata di Meksiko tidak dianggap aman karena kurangnya kontrol pemerintah yang mengarah pada peningkatan kejahatan dan kekerasan.

2. Irak
Tidak ada yang aman di Irak. Meskipun cadangan minyak yang kaya dapat membuat negara ini salah satu yang terkaya di dunia, Irak adalah negara yang terkoyak dalam perang, kekerasan dan kebingungan. Setelah AS menginvasi negara itu pada 2003, negara ini tidak stabil. Perang saudara menyebabkan kematian lebih dari 700.000 warga sipil. Negara ini penuh dengan gerilyawan dari kelompok-kelompok teroris seperti Al-Qaeda dan banyak lagi. Kelompok-kelompok ini digunakan orang sebagai pengebom bunuh diri dan terus menelan korban warga sipil tak berdosa dan tak terhitung tentara AS yang mati di sana. Sejak perang, hampir setengah dari penduduk Irak telah meninggalkan negara mereka dan kebanyakan dari mereka hilang.

3. Kolombia
Bangsa ini dikenal untuk perdagangan narkoba yang sangat besar dan kasus penculikan. Setiap tahun di negara ini lebih dari 1.000 saksi penculikan dan sebagian besar korban dibunuh oleh penculik mereka. Kolombia menempati peringkat keempat di dunia untuk pembunuhan. Walikota dan diplomat yang tewas jumlahnya puluhan setiap tahun. Negara ini juga merupakan pusat utama bagi perdagangan narkoba karena pasokan lebih dari 80% kokain di dunia.

4. Afghanistan
Afghanistan telah menjadi negara yang bermasalah selama bertahun-tahun dan bahkan hari ini adalah tempat di mana orang hidup dalam ketakutan dan murka Taliban. Banyak ahli keamanan mengatakan bahwa selama invasi Soviet (1979), Tentara Merah telah menanam lebih dari 10 juta ranjau darat di seluruh negeri. Hal ini menyebabkan kematian ribuan orang dan melukai banyak lagi setiap tahun sampai hari ini. Bom bunuh diri sangat umum di negara ini dan juga salah satu eksportir terkemuka ganja dan opium kualitas terbaik.

5. Pakistan
Pakistan pasti bukan surga wisatawan. Kabar terbaru dari  pembunuhan Osama bin Laden menunjukkan betapa lemahnya  sistem keamanan negeri ini. Negara ini juga menjadi saksi  pembunuhan Daniel Pearl, pembunuhan mantan Perdana Menteri Benazir Bhutto dan pengeboman hotel Marriott yang menunjukkan betapa berbahayanya negara ini untuk wisatawan dan warga sipil tidak bersalah. Pakistan adalah negara yang sangat indah, tapi hari ini negara ini tempat yang aman bagi teroris terkemuka dan gangster di dunia yang bertanggung jawab atas kematian jutaan orang.

6. Sudan
Putus asa, kematian dan penculikan adalah sama dengan Sudan. Negara ini juga merupakan pusat utama bagi organisasi teroris. Beberapa pria di dunia yang paling dicari datang dari Sudan dan memulai karier kejahatan mereka di sini. Kekerasan selalu tinggi dan dua perang saudara telah menewaskan lebih dari 3 juta orang.

7. Afrika Selatan
Dikenal sebagai ´Ibukota Perkosaan Dunia´, HIV sangat umum di bangsa ini. Orang mengingat Afrika Selatan sebagai rumah Nelson Mandela, negara dengan satwa liar bervariasi kaya, berbagai tambang berlian dan tuan rumah Piala Dunia FIFA baru-baru ini. Meskipun tingkat kriminalitas telah menurun, orang masih perlu berhati-hati bepergian ke Afrika Selatan. Pengunjung disarankan untuk tidak berkeliaran di jalan-jalan pada malam hari sebagai kesempatan untuk mendapatkan diri diserang oleh unsur-unsur antisosial yang sangat tinggi.

8. Brasil
Meskipun dikenal untuk menjadi salah satu tujuan wisata yang paling disukai di dunia, orang perlu berhati-hati ketika mereka mengunjungi Brasil. Dirampok adalah kejadian sehari-hari karena tingginya tingkat kemiskinan. Jalan-jalan di Sao Paulo dan Rio de Janeiro yang terkenal dengan perampok yang menunggu dengan botol kaca untuk mengambil sejumlah uang dari wisatawan untuk menikmati narkoba, prostitusi, pembunuhan dan pemerkosaan.

9. Somalia
Negara ini selalu dalam berita untuk bajak laut Somalia yang terkenal. Somalia adalah negara yang tidak stabil sejak perang sipil pecah pada 1999. Pada akhir 2009 lebih dari 700.000 orang hidup di bawah perlindungan badan PBB kesejahteraan. Dengan tidak adanya aturan dan peraturan, pembajakan juga menjadi salah satu masalah terbesar, dan pertempuran terus-menerus antar suku untuk mengambil alih tanah menyebabkan kematian tak terbatas setiap hari.

10. Israel dan Palestina
Kedua negara terlibat dalam perang yang berat sejak pembentukan Israel pada 1948. Israel adalah negara mayoritas Yahudi di dunia dan negara-negara Arab menolak untuk mengidentifikasi itu. Sejak itu banyak perang telah terjadi antara Israel dan negara-negara Islam tetangga. Israel dan Palestina telah berjuang di banyak perang terutama untuk merebut tanah Palestina yang telah mengakibatkan banyak kematian warga sipil dan tentara dari kedua negara.

11. Rusia
Ini adalah tempat di mana kejahatan adalah kejadian umum dan  kurang diperhatikan pemerintah. Mafia telah menjadi diktator tidak resmi. Jumlah gangster lebih banyak dari polisi di negara ini. Menurut statistik, 84 pembunuhan terjadi setiap 24 jam di Rusia. Negara ini terlibat dalam perang dengan Chechnya sejak bertahun-tahun dan tidak ada solusi sampai sekarang. Perang ini telah menyebabkan kematian lebih dari 2 juta orang. Jika wisatawan bertahan maka ada kemungkinan diculik oleh penculik dan mafia untuk meminta tebusan tinggi.

Sumber : http://www.primaironline.com/berita/internasional/828206-11-negara-paling-berbahaya-di-dunia-masuk-daftar-studi-banding-dpr
Reaksi:

0 komentar: