Pemilik Buah Dada Terbesar Di Dunia

Atlanta, AS, Jika ada payudara yang ukurannya tidak masuk akal, pasti banyak yang curiga jangan-jangan sudah dipasangi implan silikon. Namun jangan salah, salah satu payudara terbesar di dunia yang ukurannya 102 ZZZ adalah payudara asli 100 persen.


Pemiliknya adalah seorang wanita asal Atlanta, Georgia yang bernama Annie Hawkins-Turner. Wanita berusia 52 tahun itu kini masih tercatat sebagai pemilik payudara alami dengan ukuran paling besar versi Guiness Book of World Records yakni 102 ZZZ.

Payudara itu 100 persen asli karena Annie belum pernah sekalipun melakukan operasi untuk memberbesarnya. Buah dadanya tumbuh secara alami dan sudah menunjukkan ketidakwajaran sejak masih berusia 10 tahun, ketika Annie baru pertama kali mengenakan bra.

"Saya tidak ingat berapa ukurannya, seingat saya sebesar bola sepak yang menonjol di balik bra. Sejak itu saya menyadari bahwa saya berbeda," ungkap Annie yang juga seorang model dengan nama beken Norma Stitz, seperti dikutip dari Dailymail, Minggu (26/6/2011).

Punya buah dada sebesar itu tentu menyulitkan Annie dalam melewatkan masa remajanya. Selain jadi bahan ejekan teman-teman sebayanya, Annie juga selalu menjadi pusat perhatian jika berjalan di tempat umum sehingga ia sering merasa tidak nyaman.

Di kelas, Annie juga mendapat kesulitan karena tidak leluasa untuk keluar masuk dari tempat duduknya. Jarak antara meja dan kursi yang sudah diatur senyaman mungkin, rasanya terlalu sempit bagi Annie yang dadanya sudah sangat menonjol pada masa itu.

Demikian juga ketika tumbuh dewasa, Annie kesulitan mengendarai mobil kecil karena dadanya terlalu dekat dengan kemudi. Bahkan setelah melahirkan anak pertama, ia sulit untuk menyusui karena tidak bisa menggendong bayinya pada posisi yang tepat.

Beruntung ia pernah memiliki Alan, suami yang sangat memperlakukannya dengan sangat baik sehingga rasa percaya dirinya bangkit. Berkat dorongan dan pujian dari Alan yang telah meninggal 6 tahun silam, ia kini lebih bisa menerima payudara super-besarnya sebagai anugerah.

"Setiap bertemu dokter baru, mereka selalu menyarankan operasi untuk memperkecil payudara tapi saya tidak mau. Tulang punggung saya sangat kuat dan tidak pernah merasakan nyeri punggung karena menanggung beban seberat ini di dada," kata Annie.

Kini Annie yang tinggal dengan anak semata wayangnya tidak pernah lagi merasa malu dengan buah dadanya. Ia justru bersyukur bisa mencetak rekor payudara paling besar di dunia yang tumbuh alami tanpa operasi atau pemasangan implan silikon dan sejenisnya.

Rekor payudara terbesar memang bukan milik Annie saja. Chelsea Charms, model berusia 34 tahun asal Minnesota juga memiliki payudara berukuran super-besar yakni 164XXX, namun ukuran tersebut diperoleh lewat pemasangan implan ilegal berjenis string polypropylene.

Sedangkan untuk kategori implan silikon yang legal, rekor payudara terbesar pernah dicetak oleh Sheyla Hershey. Model kelahiran Brazil berusia 31 tahun ini sempat memiliki payudara berukuran 38 M meski akhirnya diangkat hingga nyaris rata karena mengalami infeksi parah.

Sebenarnya masih ada lagi rekor menarik seputar buah dada, yakni payudara terkuat yang bisa meremukkan kaleng minuman bersoda dan mematahkan lempengan beton. Namun pemiliknya, Susan Sykes hanya mendemonstrasikan kemampuan unik tersebut untuk ajang pencairan bakat sehingga tidak tercatat dalam rekor resmi.

Sumber : http://www.detikhealth.com
Reaksi:

0 komentar: