Calon Presiden 2014 (Capres 2014) dan Program Kerjanya

Hahaha akhirnya ada juga yang baca postingan ane mengenai siapa sih Calon Presiden 2014 ? Bosen ya dengernya yang itu-itu juga, so ane punya nih calon baru dengan rasa baru siapa gan ya ane sendiri hahaha, tapi gak mungkin ya gak apa-apalah tapi ane punya program –program untuk dijadikan kampanye calon presiden, so jika ada calon presiden yang kagak punya program cuman modal tampang dan pulus  doank, silahkan copy paste dengan syarat jika terpilih nanti ane kagak minta imbalan apa-apa tapi mohon laksanakan program tersebut dengan baik oke…


Program Kerja


  1. Bidang Politik.Nasionalis-Sosialis-Religius. Apabila terpilih saya bersumpah untuk membabat habis kapitalisme dan komunisme.
  2. Bidang Agama. Mewajibkan setiap orang untuk melaksanakan aturan/syariat sesuai dengan agama yang dipeluknya sesuai dengan amanat Sila 1 Pancasila. Tumpas semua aliran sesat pada seluruh agama, tindak tegas seluruh kekerasan agama. 

  3. Bidang Hukum. Mengganti sistem penjara dengan sistem bayar lunas. Contohnya terpidana pencurian uang  kelipatan  Rp 10.000.000 tidak dilakukan penjara tetapi diperbolehkan untuk memilih dipotong satu ruas jarinya kemudian dilepaskan sehingga bisa menjalani kehidupan kembali seperti biasa .Atau pilihan kedua yaitu bekerja bekerja rodi (buat jembatan, jalan dll) selama 3 tahun dengan diberikan gaji sebesar 30 % dari upah normal sehingga ada modal jika selesai menjalani hukuman nanti. Keuntungan : memberikan efek jera dan menghemat anggaran.
  4. Bidang Ekonomi.
a)   Ekonomi harus disusun berdasarkan asas kekeluargaan. Saya bersumpah apabila terpilih akan menghidupkan kembali Koperasi unit desa.
b)  Memperbaiki sistem logistik
·         Membangun rel KA Sumatera
·         Membuat rel KA dalam jawa menjadi double track
·         Membangun jembatan selat sunda
·        Pembangunan jalan dan infrastruktur lain  harus dikelola dan dikerjakan oleh Kementrian Pekerjaan Umum berkoordinasi dengan TNI memanfaatkan para tahanan dengan kerja Rodi
·         Mempercepat pembangunan sarana dan infrastruktur kawasan Indonesia timur
c) Membangun pembangkit-pembangkit tenaga listrik panas bumi. Diusahakan tidak membangun pembangkit tenaga nuklir karena dikhawatirkan menjadi sasaran sabotase teroris dan musuh negara.
d)     Untuk mendorong pertanian seluruh pupuk disubsidi, pokoknya gak peduli omongan negara luar pokoknya pupuk digratiskan
e)     Menjadikan seluruh perairan sebagai kolam ikan raksasa
f)   Mengganti sistem mata uang menjadi berbasis Rupiah emas dan Rupiah logam mulia lainnya. Contohnya mata uang Rp 1.000.000,- terbuat dari emas 4 gram (asumsi harga emas Rp 250.000/gram) 
g)      Hajat yang menghidupi orang banyak harus dikuasai oleh negara, mata air, pertambangan, operator seluruh,provider internet tidak boleh dikuasai oleh swasta. perusahaan –perusahaan swata yang menghidupi hajat hidup orang banyak dinasionalisasi oleh negara selanjutnya dijadikan BUMN dan sahamnya dikuasai oleh negara minimal 51 %.Maksud saya bukan mengahalangi orang untuk kaya seperti komunis, silahkan saja setiap warga negara untuk berlomba-lomba untuk menjadi kaya raya, negara tidak boleh menghalangi hal itu tetapi seluruh keputusan strategis bisnis BUMN harus ada ditangan rakyat dalam hal ini dipercayakan kepada pemerintah. Oleh sebab itu rakyat Indonesia diperbolehkan membeli saham BUMN tetapi tidak lebih dari 49 %.
h)      Untuk meningkatkan daya saing pengusaha lokal seluruh PNS diwajibkan memakai produk dalam negeri, hand phone lokal, sepatu lokal, pokoknya semuanya harus lokal
i)     PT Astra harus mempunyai merek tersendiri dalam memproduksi mobil dan motor. seluruh kementrian termasuk presiden dan pembantunya diwajibkan memakai kendaraan dinas buatan PT Astra.
j)       Sistem kerja outsourcing harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan pri kemanusiaan dan pri keadilan.

  1. Tata Negara
Memindahkan pusat pemerintahan ke Palangkaraya, Jakarta dan Surabaya sebagai pusat bisnis, Bandung sebagai pusat pendidikan dan riset, Makassar dan Palembang sebagai pusat militer, Kota Medan dijadikan kota pelabuhan transit Internasional.



Dan yang terpenting menjamin kebebasan mengeluarkan pendapat , internet, sistem demokrasi yang bagus kita lanjutkan..Oke
Reaksi:

0 komentar: