Garuda Buka Gerai di Tujuh Kantor Pos


PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk menjalin kerja sama dengan PT Pos Indonesia (Persero). Naskah kerja sama ditandatangani Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar dan Direktur Utama Pos Indonesia I Ketut Mardjana, Senin (22/8/2011) di Gedung Pos Indonesia di Jakarta.

Melalui kerja sama ini, calon penumpang Garuda akan semakin mudah melakukan transaksi pembelian tiket karena dapat dilayani di kantor pos. Untuk kerja sama ini, Pos Indonesia menyediakan loket penjualan serta sumber daya manusia dan Garuda menyediakan gerai di tujuh kantor pos cabang, yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Solo, Bandung, Jambi, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Tanjungkarang.
Loket penjualan tiket Garuda di kantor pos akan memudahkan pelanggan melakukan reservasi, pembelian tiket, chek-in sekaligus pembayaran. Selain itu, pengguna jasa juga dapat menikmati fasilitas "self service" - di mana calon penumpang Garuda dapat mengakses informasi penerbangan dan melakukan check-in di gerai yang tersedia di kantor-kantor pos tersebut.

Sumber :
http://internasional.kompas.com/read/2011/08/22/20043036/Garuda.Buka.Gerai.di.Tujuh.Kantor.Pos
Reaksi:

0 komentar: