Susunan Pengurus PSSI 2011-2015

Kongres Luar Biasa PSSI di Surakarta, 9 Juli 2011, berakhir sudah. Setelah melalui perjalanan yang panjang, KLB 9 Juli akhirnya menetapkan Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan 9 anggota Komite Eksekutif PSSI periode 2011-2015.

Untuk Ketua Umum terpilih Djohar Arifin. Sedangkan Wakil Ketua Umum ditunjuk Farid Rahman. Sementara 9 anggota Komite Eksekutif adalah A Nyalla M Mattalitti, Mawardy Nurdin, Roberto Rhouw, Tuti Dau, Widodo Santoso, Sihar Sitorus, Erwin Dwi Budiawan, Tony Apriani dan Bob Hippy.
"Kita bersyukur KLB berakhir dengan baik. Semoga hasil di KLB ini akan diridhoi oleh seluruh masyarakat Indonesia," ujar Ketua Komite Normalisasi, Agum Gumelar, saat menutup KLB.
"Sebelum saya menutup Kongres saya ingin mengungkapkan harapan saya. Harapannya adalah Anda yang terpilih harus menerima ini sebagai suatu kepercayaan dan kehormatan. Saya juga berharap mulai hari kita harus diselimuti suasana rekonsiliasi."
"Dengan mengucapkan syukur kepada Tuhan dan seluruh masyarakat, secara resmi saya menutup rapat pleno Kongres Luar Biasa PSSI," Agum mengakhiri.
Berikut susunan pengurus PSSI periode 2011-2015:
  • Ketua Umum: Djohar Arifin Husein
  • Wakil Ketua Umum: Farid Rahman
  • 9 Anggota Exco: A Nyalla M Mattalitti, Mawardy Nurdin, Roberto Rhouw, Tuti Dau, Widodo Santoso, Sihar Sitorus, Erwin Dwi Budiawan, Tony Apriani dan Bob Hippy.

0 komentar: