Berlusconi Bercinta dengan 8 Wanita dalam Semalam



Berita tentang Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi tidak pernah jauh dari petualangannya dengan wanita. Kali ini, tentang keperkasaannya di ranjang.

Dalam sebuah pembicaraan telepon dengan pengusaha Giampaolo Tartantini, Berlusconi mengaku tidur dengan delapan perempuan dalam semalam. Tarantini diduga yang menyediakan perempuan untuk Berlusconi.

"Kemarin malam ada antrean di luar pintuku," kata Berlusconi dalam pembicaraan telepon yang disadap itu.

"Ada 11 orang (perempuan). Saya hanya menggunakan delapan karena sudah tidak sanggup. Kita tidak bisa menggunakan semuanya," lanjutnya.

Pembicaraan telepon itu dilakukan pada Tahun Baru 2009. Di dalamnya, Berlusconi mengatakan, "Saya bahagia hari ini... hal yang seharusnya dirasakan pada malam Tahun Baru."

Orang Italia percaya, jika seseorang bercinta pada malam tahun baru, dia akan bercinta sepanjang tahun.
Pembicaraan itu merupakan salah satu dari 100.000 pembicaraan telepon yang disadap dalam penyelidikan terhadap delapan orang yang diduga menyediakan wanita penghibur pada pesta-pesta yang digelar Berlusconi.

Dalam pembicaraan telepon itu, Berlusconi yang tinggi badannya cuma 1,65 cm sempat bilang pada Tarantini untuk "tidak membawakan dia perempuan tinggi, karena kita tidak tinggi."

Terungkap juga pernyataan Berlusconi soal 40 perempuan yang tinggal di rumahnya dan mereka tidak mau pergi.

Penyelidikan yang itu dilakukan di Bari, tempat tinggal Tarantini, itu menyangkut delapan orang. Termasuk Tarantini, saudara lelakinya, dan seorang perempuan yang dijuluki Queen Bee oleh media Italia.

Reaksi:

0 komentar: